MENDUNG SORE

Tuesday, November 1, 2011

Ini pacarku, bagaimana dengan pacarmu?

Pertama2, saya mau mengucapkan...

SELAMAT MEMASUKI BULAN NOVEMBER!
Ckckckck gak kerasa udah mendekati akhir taon lagi. Gimana, udah pada tau mau taon baruan dimana??? *eeeehhhhh kecepetan lohhh*

Yak anyway malam ini aku akan berbagi sedikit cerita tentang my boyprenzzzz (norakkkkk, timpuk batu!) Kalo selama di blog gw ini, gw udah cukup banyak cerita tentang family gw, mochi and beberapa temen baek gw, sepertinya bagai sayur tanpa garam kalo gw gak cerita tentang sang doi. Hmmm sebenernya gw udah beberapa kali sih nyebutin nama dia di blog tapi ceritanya kurang specific dan kali ini saya akan cerita salah 1 keunikan dari pacar saya, yaituu.... dia ada tai lalat di dalam hidung nya! Qiqiqiiqiqi gakk deh, becanda. Itu biar kalian ketawa aja dikit, kalo gak ketawa yaa maap deh yak. Okeh marokeh, mari kita mulai deh.

Pacar saya berinisial A.I, bukan Ahmad DhanI (anjrit, maksa bangett gue) tapi yaaa pokoknya... itu inisialnya. Kami berpacaran sudah pas 5 bulan jadi ceritanya hari ini 5 bulanan gituuuu locchhhh. Kasih selamet dongggs! *terdengar suara tanjidor berkolaborasi dengan marching band di depan rumah* TAPI cowok gw ini selalu ada kasus sama hal yg berhubungan dengan surprise.

Wah?? Aku jadi penasaran, gimana tuh ceritanya??
OKE, begini ceritanya...

Jadi yg terjadi selama ini, tiap awal bulan which is bertambahnya usia kita jadian, cowok gw sometimes berencana kasih surprise, entah apalah itu pokoknya tiap gw ngucapin met' 40 hari-an, 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan lewat 5 hari apapun itu, cowok gw malah ngerespon, "AAAHH kamu mah! Ngeduluin aku mulu." Pokoknya dia ngoceh dulu karena ceritanya mungkin dia mau sok2 lama gak ngucapin biar bikin gw kesel dulu, kirain dia lupa or whatever tapi gak taunya dia inget, ngucapin, pelokan, ketawa kecil tersipu malu terus gw tersenyum sumringah dan kita pun hidup bahagia seperti di cerita2 dongeng CUMA masalahnya gw itu orangnya juga pengen cepet2 ngucapin selagi inget jadi yah begitulah. SO jangan kira semua pacar itu seneng kalo kamu inget tanggal jadian kalian, bisa dilihat kan dalam kasus yg terjadi dengan pacar saya? Hihihihhi.

Sebenernya masih ada beberapa kisah kejutan setengah gagal, 3/4 gagal atau gagal total yg menimpa pacar gw, mulai dari kisah doi yg merahasiakan tanggal kepulangannya ke Perth pas 2 bulan di Indo (result: gagal total), merahasiakan kepulangannya ke Perth pas beberapa hari mampir ke Sydney (result: 3/4 gagal) sampe mau kasih surprise di bday gw. Kalo yg ini sih resultnya... GAGAL dan MIRIS cos temen gw yg paling geulis se-bandung, Riris, udah pusing bangeett. Dia bingung buat manage surprise di bday gw karena at the same day ada orang juga yg ngerencanain mau kasih surprise terus gw inget banget, gw minta si Riris and temen2 gw yg lain buat patungan kado yg gw mau. Pas gw cerita itu ke cowok gw and nyebutin barang yg gw mau, cowok gw langsung teriak, "JANGAN!" dan ternyata cowok gw udah mau beli kado itu duluan buat gw. Cowok gw yg pantang menyerah langsung kirim message ke Riris tapi Riris yg lugu dan kebetulan sedang telponan ke gw saat itu langsung ngomong, "Aduh ini cowok lu kirim message apaan yaa ke gw." EAAAA. Ibarat kata film laga di Indosiar, kisah ini sudah tertebak jalan ceritanya. Beberapa hari kemudian pokoknya si Riris ngebocorin semuanya ke gw jadi ya intinya gw udah tau cowok gw bakal beliin apa HAHAHHAHAHAHA terus si Riris suruh gw dengan amat dan sangat buat sok2 kaget pas cowok gw kasih kado. GILA. Itu kisah yg sangat... menyentuh hati sihh, tapi aku tetep sayang doi :3

Balik ke tragedi tanggal jadian kita. Akhirnya karena gw takut yg kali ini cowok gw bakal ngedumel lagi pas gw kasih selamet akhirnya gw bikin deal, gw bakal sok2 lupa and janji gak ngucapin duluan HAHAHAHAA itu sih namanya ngefur :3 TERNYATA kali ini emang Tuhan memberi pacar saya kesempatan, kali ini dia berhasil ngucapin duluan and saya diajak makan malem ke tempet yg ada lilinnya, remang2... hayo apa???? Tenang adik2, restorannya gak mati lampu kok tapi emang dibikin khusus seperti itu, ceritanya biar lebih romantis. Teyus teyus teyus aku ceneng degh ali ini coalnya bisa pegi mamam kelual cama pacal :3 Sorry, bukan sok imoetz tapi cadel mendadak.

Okay begitu deh cerita singkatnya.
Itu pacarku, kalo kamu?

N.B: 
Untuk sang kekasih, bukan maksud aku nge-bully kamu di blog tapi kalo aku ngomong yg penuh dengan romansa kaula muda tentang cinta yg sedang kita rajut ini, orang2 bisa muntah terus gak mau mampir ke blog aku lagi. Please, ini demi popularitas blog aku. Kecup manis dari aku di Bentley.

3 comments: