MENDUNG SORE

Sunday, November 27, 2011

Jeprat Jepret Cekrak Cekrik

Adoohh sampah banget gak sih title gw malem ini??? HAHA.
Maap ya abis gw lagi males nyari title yg bisa menarik perhatian para kaula muda buat baca blog gw :3

Apa kabarnyo minggu iniii?
Yaaa walaupun beberapa jam lagi weekend ini akan berakhir tapi gw tidak sesedih biasanya karena...

KARENA...


Ka-re-na..............


Ma-karena.... *eee MAKARENA!* *eehh jadi jogettt*

karena SAYA ADA MAINAN BARU!
lebih tepatnya camera baru sihhhh :3

Jadi ini adalah camera pertama gw! EHH... gak deh salah, gw dulu udah pernah beli lomo tapi gak sering dimainin. Maksud gw ini berarti kamera kedua yg lebih berkesan dari si lomo karena ini belinya pake uang gue sendiri, hasil membanting tulang setiap pagi buta sampai mentari hampir redup selama kurang lebih 3 bulan, nyeehehhehehe :D Akhirnya kebeli jugaaa, aku senang sekali lohhhhhh! Berikut beberapa hasil jeprat jepret selama 2 hari ini...


Tadinya gw berencana beli Polaroid SX-70 tapi berhubung gw bisa gak makan 40 hari 40 malam demi mengisi perut si SX-70 (baca: beli film buat si camera), akhirnya gw gak jadi beli deh. Tak apalah, hati gw udah cukup puas kok bermain sama si camera ini :3 ANYWAY... ada yg bisa mengajari saya bermain lomo gak yaaa? Actually skitar 1,5 taon lalu sih gw mainin tapi sekarang gw udahhh lumayan lupa, manual book gw pun sepertinya keselip2 di Indo : / fufufu. Berhubung gejolak bermain camera saya sedang tumbuh, gw jadi pengen mulai main lomo lagii nih tapi mungkin bakal mulai lagi taon depan SO untuk anda yg tau bagaimana cara mainin si lomo, tolong ajari hamba dong.

Yauda deh, segitu aja numpang lewatnya.
BABAY.
Selamat menyiapkan mental untuk hari esok yaah.

No comments:

Post a Comment