MENDUNG SORE

Sunday, July 15, 2012

Faith in humanity just restored! :p

Tanggal 14 July 2012, kurang lebih pukul 23.15 telah tercabut seluruh notes di area kitchen rumah gue. Ini adalah bukti nyata bahwa kitchen ini sudah terbebas dari segala notes yg disebar oleh housemates gw, adipura couple.

 No more "Please clean this stove properly blablablabla"

No more "Please use the lid to cover your food syalalala syubidudamdam"

You knoww guyss, saking bahagianya gw tadii... gw sampe gak bisa menyembunyikan senyuman yg terpancar selama kurang lebih 5 menit pas liat kitchen di rumah ini mengalami lahir baru. Jangan tanya gw kenapa ini bisa dicabut and siapa yg cabut notes ini, yg jelas apapun itu... Entah kucing tetangga yg cabut notes di kitchen, entah yg empunya rumah yg cabut, entah dengan alasan si adipura couple mau menjaga lingkungan dan mengurangi pemakaian kertas di sekitar kitchen, entah.... apapun ituuuu, GW SENANG! Semoga gak bakal ada lagi hasil prakarya si adipura couple yg lain di rumah ini. 

Terima kasih kepada Tuhan YME, kau telah mendengar jeritan hamba-Mu. 

No comments:

Post a Comment