MENDUNG SORE

Friday, June 22, 2012

Balada Ulang Tahun

Aloha loha teman2! Selamat malam!

Di umur gw yg sudah menginjak umur 20 ini, gw mau menceritakan apa saja yg terjadi pada tanggal 16 Juni, Sabtu lalu. So so so... 16 Juni adalah tanggal dimana lahirnya gadis bangka yg hidupnya lumayan random ini ke dunia dan seiring berjalannya waktu, anak ini semakin meliar dan ceria. Gadis yg tidak mau disebutkan nama aslinya ini sebut saja namanya Acing. Mari dengar Acing bercerita.

Well to be hones di minggu pas gw ulang tahun, gw lupa kalo sabtu itu hari ulang tahun gue. Kenapa? KARENAAAA gw takutt gundah gulana sama final practical test gw yang baru saja diselenggarakan hari ini, phewwwww. Jadinyaa yaa otak gw minggu lalu cuma mikirin si final test doanggg. Anyway beberapa hari sebelum ultah, pacar dan sang housemate mengingatkan bahwa sabtu ini gw ultah and gw pun mulai berasa excited :3

Singkat cerita, surprise dan kado pun berdatangan silih berganti. Gaya banget ye gue? Kesannya kayak banyak banget yg kasih gw gift and surprise. Maaf ya. BUT anywayyy, total saya mendapatkannn.... 4-5 kado and semuanya kece bangettt! Kyaaaa >.< plus teman2 baik gue di Jakarta ada bikinin video and melakukan ritual tiup lilin via skype :3 Pokoknya gw senanggg senangg senanggggg... Eh iyaa, tapi gw baru inget! Belom lengkap rasanya kalo gw nge-blog belom masukkin kisah tentang cowok gw yg culun ini. Jadi seperti biasaaa, kita pake nama Anto ya. Ada 2 cerita sih sebenernya yg culun tapi gw cerita satu aja yaa, kalo gak cowok gw nangis2 aib nya kebongkar semua.

Jadi beberapa hari sebelom gw ultah, kita ada nonton How to Cook Like Heston. Terus ada part gimana cara masak wagyu steak and lemon tart properly gitu and gak lama cowok gw kasitau kalo pas birthday gw nanti, dia bakal masakin wagyu steak and lemon tart buat gueeee. HEHHEHHE. Gw udah cengir2 kelaperan pas cowok gw ngomong gitu TAPI kesenangan itu hanya sekejap saja setelah conversation ini terjadi... kurang lebih seperti ini.

Anto: "Eh bebbb, tapi ini lemon tart kan harus pake thermometer. Aku gak ada nih, kamu ada gak?"
Gue: "Ada lah, kalo gak aku sugar work di sekolah pake apaan. Yauda aku pinjemin deh yaa."
Anto: "Oke dehhh beb. Ehhh tapi, kamu ada pyrex jug nya juga gakk?"
Gue: "Oh, ada kok. Yauda nanti aku pinjemin."
Anto: "Beb beb beb, tapi aku rada bingung cara bikin pastry buat lemon tart nya. Kamu ngerti gak caranya?"
Gue: "................................................................. (hening sesaat) Udahh deh, aku aja yg bikinin lemon tart nya gimana?"
Anto: "Yauda deh :3 Iya kamu tolong buatin yaaa..."

Dan inti ceritanya ya tetep aja ujung2nya gw yang bikinin. Gw berasa kayak forever alone sih. Bikin lemon tart for my birthday cake on my birthday. HAHHAHA dasar pacar gw emang culunnnnn :3 Tapiii gw berterima kasih juga sama si Anto karena dia memotivasi gw bikin si lemon tart yg SUPERRR UENAKKKK! And it's so easyyyy to make! Jika anda malas membuatnya di rumah, saya menjual lemon tart nya lohh seharga $30 (beneran loh bisa pesen ke gue!) Cukup hubungi nomor di bawah ini... *tunjuk2 ke bawah seperti di tipi2*

Anyway di balik semua kisah ini, I feel so blessed Tuhan kasih gw chance buat punya temen2 and pacar yg super baik, care and sayang sama akuuu! :3 Gw ngerasa terharu lohh beneran pas temen2 SMA gw masih ngucapin selamat ultah gitu ke gueee... Gw pikir kan gw udah sedikit2 dilupakan gitu :3 Gw berharap di umur 20 ini gw bisa semakin mature, liar dan random seperti biasa. Semakin aktif dalam dunia per-nge-blog-an dan makin bisa punya banyak cerita random untuk menghibur para pembaca :3 Maaf yaaa kalo gak ada traktiran di tahun ini soalnya duit gw menguap entah kemana, hehehe. 

Tidur duluu yahww.
Gut net. Cuit dlim.

No comments:

Post a Comment