MENDUNG SORE

Wednesday, January 25, 2012

Aku VS Monster Kecoak

Dan udah pasti gw yg kalah kalo ngelawan kecoak. Gue bener... bener... freak out, histeris, gegap gempita, speechless, pucat pasi, ekspresi lebay apapun yg lu mau masukkin deh silahkan, intinya GUA TAKUT BANGET SAMA KECOA. Kalo gw belom liat mayat nya di depan mata gw, gw gak bakal idup tenang... Contohnya seperti yg terjadi pada hari ini.

Gw gak ngerti ada apa dengan hari ini. Apa sekarang lagi hari kemerdekaan kecoa kah? Atau para kecoa lagi pada libur? Pokoknya gw udah jejeritan gara2 ada 2 kecoa di kamar nyokap. SHITTTT. Beteeeee bangett gueeeee dong dong dong. Jadi ceritanya jam 5 pagi tadi gw bangun karena mau pipis. Alhasil gw jalan ke wc and duduk di kloset sambil setengah merem. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, ternyata ada kecoa yg udah siap menerkam di depan mata gw. Yah jarak nya gak deket2 amat tapi juga gak jauh2 amat. GILA gw langsung seger seketika. Gw sebenernya punya beberapa pilihan...
(a) Langsung histeris teriak lalu dibantai bokap nyokap karena tidurnya keganggu
(b) Doa minta jiwa raga sang kecoa langsung dicabut sama yg di atas
(c) Stay cool and cepet2 keluar dari wc

Yah akhirnya gw pilih yg C karena cara itu sometimes berhasil. Tapi takdir berkata lain. Gw rasa tuh kecoa bisa baca pikiran gw karena pas gw udah siap2 mau kabur. si kecoa langsung jalan cepet banget terus gw yg udah dikit lagiii ngabisin pipis gw langsung teriak and jatoh ke bawah, sikut pake acara ketabrak pintu wc pula and gw langsung lari keluar dengan keadaan celana tidur gw yg masih tertutup... setengah. Sialnya lagi bokap nyokap gw langsung kebangun mendengar jeritan gw yg kayak toa mesjid terus mereka marah2 and gw jelasin itu semua gara2 kecoa. Gw rasa mereka hampir menurunkan pangkat gw sebagai anak. TAPI gw bener2 TAKUT SAMA KECOA. GW GAK LEBAY. GAK GAK GAK. Yauda singkat cerita gw langsung suruh nyokap gw ngebunuh tuh kecoa. Dengan injakan maut seorang ibu bangka, tuh kecoa langsung pergi ke nirwana and gw suruh juga nyokap buat tolong buangin tuh jasad kecoa sialan. Dibuang lah tuh kecoa dan gw tidur dengan tenang sampai jem 9 pagi.

Waktu begitu cepat berlalu di hari yg mendung ini dan gw seharian males2an di kamar nyokap. Baca buku, tiduran, ngobrol sama encik gw, gangguin anak encik gw, main iPod, pokoknya melakukan aktivitas yg gak jelas. Pas lagi menjelang sore, gw akhirnya lanjutin baca buku di meja. Pas lagi seru baca tiba2 keponakan gw ngomong, "Ihhhhh ada kecoa di bawah kaki ii!"

MAMPOS apa salah hamba, ya auloooo... 
Gw langsung ngejerit lagi terus gw langsung suruh nyokap gw buat bunuh tuh kecoa lagi. Mungkin kecoa yg kali ini masih muda belia jadi dia ngilangnya cepet banget. TAPI gw beneran gak bisa tenang seumur idup kalo belom liat jasad tuh kecoa. Akhirnya gw suruh nyokap ngubek2 barang di sekitar meja bokap, ditebalikin semua satu2 kotak sepatu, kantong plastik and TERNYATA bener kan! Dia ngumpet di salah satu kantong plastik. Akhirnya nyokap gw langsung mejretin tuh kecoa pake bangku plastik. FIUHH. Sang jasad pun dipindahkan keluar dan gw menyucikan tuh bangku pake kembang 7 rupa. Najis2 cuih jijik banget sumpah sama kecoa.

Sekarang ada persyaratan baru tentang suami idaman gw. Pertama, takut akan Tuhan. Kedua, tidak gentar akan kecoa beserta sanak keluarganya. Pokoknya gak boleh komentar kalo gw jejeritan and langsung nyuruh buat ngejer tuh kecoa sampe gak bernyawa!

Sebenernya di tengah2 ngetik ini, gw sempet keluar bentar and ketemu lagi sama kecoa di deket dapur. Gw langsung bunuh tuh kecoa pake semprotan baygon and kayaknya gw udah ngabisin setengah botol baygon buat bunuh 1 kecoa. Mungkin kalo 100 orang di indonesa modelannya kayak gw pas bunuh kecoa, baygon bisa makin kaya raya and memberi penghargaan "Nona Baygon Abad Ini' ke gw. Yg pasti malem ini gw bakal doa sama Tuhan biar ga ada kecoa lagi yg bikin gw jejeritan sampe gw balik ke Aussie nanti : /

Salam baygon.

No comments:

Post a Comment