MENDUNG SORE

Friday, December 23, 2011

I LOVE EATING... (book)

Hallo hallo, selamat sore :)

Baiklah jadi saya akan membeberkan beberapa kisah yg terjadi selama gw berlibur. So far ya kan paling banyak di Melb jadi cerita yg itu dulu aja dehh yaaa... Selain memuaskan perut dengan segala macam makanan, gw juga memuaskan otak gw dengan membaca buku. Kayaknya harapan terbesar cowok gw yg kepengen gw rajin baca buku udah terwujud TAPI ada 1 hal yg harus dia terima... Karena akuu, akuuu... akuuu suka baca buku sih sekarang tapi yg buat children :3

Berawal pas gw lagi iseng2 masuk ke salah 1 toko gitu terus gw iseng2 aja baca buku yg buat anak2 cos gambarnya lucu banget. Pertama yg gw baca itu judulnya Lost and Found and author nya Oliver Jeffers. Pas gw baca, ternyata ceritanya cuteeeee banget >.< and yg lebih keren lagi, ini tuh pop up edition, membuat buku ini jadi sangat2 menarikkkkkkkk.






Akhirnya nih buku gw beli dehhh tapi buat cowok gw :3 hehehehe. Terus gw ada liat 1 buku lagi judulnya The Incredible Book Eating Boy. Pas gw baca ceritanya, gw langsung ngakak soalnya apa yg diceritain itu sama persis kayaK khayalan gw! HAHAHA! Ceritanya itu tentang anak kecil yg suka makan buku and tiap dia makan buku, dia tuh jadi smart. Akhirnya dia kepikiran mau jadi the smartest person in the world makanya dia jadi sering banget makan bukuuu tapi karena dia makan bukunya kebanyakan and kecepetan, buku yg ada di perut itu gak di-digest dengan baikkkk akhirnya dia malah jadi begooo. Gak bego juga siihh cuma dia jadi gak nyambung aja gituuu tiap jawab question. Gara2 itu, dia disaranin dokter kalo dia gak bisa makan buku lagi and dia jadi sedihh karena harapan dia buat jadi orang paling pinter udah kandas *azeekk* Finally dia merenung di kamar... tapi pas merenung itu, dia ada liat 1 buku yg sempet kemakan dikit ama dia terus dia  mulai ngebaca karena dia udah ga bisa makan lagi bukunya. Pas dia baca, dia akhirnya ngerasa kalo membaca itu menarik juga and akhirnya dia jadi rajin baca and jadi makin pinter. TARARARARARAAA...






Gw yg sangat2 males baca, punya harapan yg lumayan bodoh... kalo aja gw bisa makan buku terus gw jadi pinterrrr. TAPI gw ditampar realita (pinjem kata2 kamu yaahh, beb), tepatnya dari buku ini aja tetep ngasi tau bahwa membaca adalah satu2nya cara untuk menjadi banyak tahu dan pintar. HAAH...

Yaaa anyway, begitulah sekarang buku2 kesukaan gw jadi buku2 nya si Oliver Jeffers :3 Nanti pas balik Perth gw mau koleksi semua buku dia dehh hehe.

Baiklah, begitu saja cerita dari gw sore ini. Kalo misalnya sempet, cerita berikutnya bakal soal makanan dehhh :3 hehehehe. CAO!








2 comments:

  1. bukunya lucu abis cink.. nonjol gtu ya?? beli di perth??

    ReplyDelete