MENDUNG SORE

Thursday, December 22, 2011

keyboard yang haus akan jemarikuuu

Beuh alay berat gak sih title gueee???

Biarin, gak peduliii yg penting gw senang sekaliii bisa ngeblog! FUHFHUHUHFUFUH...
Selama ini gak bisa ngeblog cos tidak tersedianya wifi di hotel yg pas lagi di Melb. Hmm sebenernya ada sih, cuma mahal kalo mau bayar. Karena gw student yg pelit jadi gw memilih gak internetan aja deh.

Anyway banyak yg terjadi selama seminggu di Melb tapi nanti aja ya gw cerita seluruh kehedonan gw... yg penting itu sekarang! SEKARANG. SE-KA-RANG! Karena aku sudah di Sydney :3 dan udah sampe dengan selamat sentausa di tempet temen gw. Sebenernya ada cerita sedikit horror pas pertama kali gw nyampe rumah temen gw ini. Jadi kuar dari airport gw langsung naik taxi and temen gw udah bilang sih emang tempetnya unit gitu. Berhubung pas gw dateng emang gak ada orang buat bukain gw pintu, jadi gw disuruh random pencet bel supaya bisa ada yg bukain. Pertama kali gw menapakkan kaki di depan unit nya. BEUUHHHHH... itu kawasannya sih udah kek tempet mafia hongkong main mahjong makan lapciong. Gelap2 di deket gang gimana gitu. Gw uda serem ajeeeee. Mana pas gw mencet bel berapa kali, gak ada yg bukain pula. Gw ampe ngumpet dulu bentar di pintu buat yg fire emergency gitu cuma gw mikir, gw ngumpet juga gw kagak bakal bisa masuk2 -.- Akhirnya gw keluar lagi sambil gotong2 koper gw yg segede badan gw.

Setelah memilih nomor mana yg mau gw pencet seperti memilih nomor togel, akhirnya gw pencet no.3. Untung ada orangnya jawab and gw bilang kalo gw lupa bawa konci jadi bisa tolong bukain gakkkk... Ternyata yg keluar pria bule yg cukup kekar DANNN untungnya yg keluar dia soalnya dia bilang lift di tempetnya itu lagi rusak and harus pake tangga. Okayyy... kamar temen gw itu di lantai 3 and kebayang gak sihhhh kalo gw gotong2 koper gw yg beratnya gak nyante itu sampe lantaii 3???? Anjreet gw rasa gw udah kena bengek kronis sambil shuffling depan tangga. Yauda deh akhirnya gw naik ke atas and sampai juga di lantai 3 sambil dibantu si cowok bule, fufufu. Coba kalo dia abang2 indo, pas nyampe gw rasa gw udah kasih dia uang rokok goceng tapi berhubung gw ga ada cash di dompet, yasuda lah nasib gw cuma kasih senyuman super manis aja sambil ngomong tengkiu berkali2.

Hahhhh yg pasti bersyukur sekali ada si abang bule yg tadi turun and bantuin guee :3 Ditambah gak lama temen gw ajakin gw keluar makan malem, padahal ga laper2 amat sih cuma kita nya aja yg meliar jadii malam gw ini sangat2 indah... *mata berkilau2 seperti di komik* OIA tadi gw makan di Chat Thai. Awalnya sih pengen foto2 semua makanan biar bisa masukkin ke blog tapi nafsu makan gw mengalahkan segalanya jadi pas makanannya nyampe, udah langsung gw makan and gw gak bawa camera anyway sih hehe.

Hmm hmm yauda kalo begitu gw tidur dulu ya. Mata gw udah item banget kayak pandaaaaa aaa aaa.

Good night!

No comments:

Post a Comment