MENDUNG SORE

Wednesday, December 25, 2013

This Christmas!

HALO! 
MERRY CHRISTMAS EVERYONE!

Wowww, time flies dan gak kerasa udah mau taon 2014 yah!

Actually this is the first time gw natalan di Perth, sendirian. Hahhaa beneran sendirian, karena orang2 terkasih lagi pada liburan dan gw stuck disini dengan assignments and exam yg menanti 2 minggu lagi. Jadi belakangan ini gw menghabiskan waktu sama laptop and buku2 pelajaran. Banyak orang yg mengasihani gw di natal tahun ini ...... tapi ternyata natal tahun ini gak sesendu yg gw bayangkan. Banyak hal yg gw syukuri yg udah dikasih Tuhan, contohnya sbb:

1. Distraction belajar semakin berkurang karena gak ada orang2 buat diajakin main. Prestasi pun semakin cemerlang dan membanggakan. Mari raih cita-citamu setinggi langit! (versi iklan layanan masyarakat).

2. Suara gw jadi semakin improve kayaknya karena gw suka nyanyi2 sendiri di rumah biar gak merasa sepi.

3. Walaupun gw stuck sama assignments saat orang2 pada holiday, tapi gw bersyukur karena gw masih dikasih kesempatan buat belajar di negeri kangguru ini. Karena banyak orang yg pengen sekolah tapi gak bisa karena gak ada duit.

4. MAKASIH TUHAN KARENA CHRISTMAS TAHUN INI GAK PANAS! Itu yg paling penting!

5. Hidup gw aman sentosa dijaga Tuhan selama sendirian di rumah. Gw gak se-freak out yg gw bayangkan karena tahun lalu gw takut banget stay di rumah besar ini sendirian! HA-HA

6. Gw jadi lebih fokus ama Tuhan :p Soalnya selama natalan di 3-4 tahun terakhir ini, natal gw lumayan hura-hura dan gw lupa buat spend time lebih khusyuk ama Tuhan. Berhubung natal sendirian di rumah, jadi ya bisa pake waktu buat refleksi relationship ama Tuhan and ngomong ama Tuhan.

7. Thank God karena gw bakal dapet shift kerjaan banyak after natalan! Yaaaaay, MONEEEEEY!

8. Natal tahun ini gw belajar untuk menyirami tanaman di rumah gw. Aku jadi santa cantik yg menyirami tumbuh2an di sore hari :3 (kedip kedip mata)

Kayaknya udah sih, segitu dulu aja. Kalo gak obrolan gw makin melenceng dan random hehe. Selamat natal! Jangan lupa kalo natal itu bukan cuma dipenuhin sama perayaan yg segudang dan bukan cuma diisi pelayanan yg gak ada hentinya, tapi natal itu fokus sama yg punya hajatan natal (baca: Tuhan Yesus).

Yauda saya belajar dulu yah. Sampai jumpa di post berikutnya!

No comments:

Post a Comment