MENDUNG SORE

Friday, October 25, 2013

Kekuatan Tante Aerobik

HAI PARA PEMBACA!

Masih ingat post yang satu ini? Okay jadi ceritanya gw lagi iseng nge-check blog gw yang udah lama gak keurus. Nah kalo kita punya blog, kita bisa ke Stats. Gunanya buat check posts apa aja yang paling banyak dibaca sama orang dan lo bisa tau juga orang2 itu bisa nyampe di post itu kayak gimana. Contohnya seperti ini...

 Stats 

Dan pas gw check, ternyataa....

 Fakta Mengejutkan 1

Gue bingunggggg dong, ini kenapa post Aerobik Girang Selalu kok banyak bener yang buka??? Padahal gw ngerasa ini cerita juga gak yang lucu2 gimana banget dah. Terus gw mikir, apa emang tante aerobik lagi jadi trending topic gitu di dunia maya? Gw pun makin penasaran and gw check traffic sources nya. DAN inilah hasilnya...

Fakta Mengejutkan 2

Yang pasti gw ngakak pas liat search keywords "Video Gajah Diberakin Sama Orang". ITUU... COBA JELASIN KE GUE DEMI APA ORANG SEARCH ITU DI GOOGLE??? AHHAHAHAHHA! Honestly, ini kedua kalinya gw check. Waktu pertama kali gw check (1 bulan lalu kali ya), itu search keywords nya ada yg lebih ngaco2 lagi. Ada yg ketik cerita tante panas, tante girang hot dan ya semacamnya. SO... sekarang terkuak sudah kenapa post Aerobik Girang Selalu di blog gw banyak yang cari. Kalian bisa berasumsi apa aja tentang orang2 yang ketik tante areobik di google :p Apapun asumsi nya, feeling gw agak gak enak sih. Err... if you know what I mean... HA-HA (ketawa pasrah).

Yah yang pasti tujuan gw nge-blog cuma buat menyalurkan hobi menulis gw dan share cerita2 yang bikin hati gw lega and mungkin bisa menghibur orang yang baca juga. TAPI jangan pernah mikir kalo gw Duta Besar Tante Aerobik dan berencana bikin group band cewek2 korea pake baju aerobik. Tapi mantep juga kali ya? Nama group band nya Aerobics Generation Cengkareng Asri. Disingkat jadi AGCA dan gw bisa jadi saingannya SNSD. HAHAHA jijik sendiri gw ngebayanginnya.

Apakah post tentang Aerobik Girang Selalu akan mencapai 1 juta pembaca? 
Tunggu berita selanjutnya setahun lagi.


No comments:

Post a Comment