MENDUNG SORE

Thursday, September 20, 2012

Halo, Gong Gong Meong?

Eitsss jangan bingung dulu sama title guee. Gw bakal ceritain sekilas kisah random di balik judul post malam ini. Jadiii... ceritanya waktu gw balik Jakarta taon lalu or awal taon ini, gw lebih sering nongkrong di rumah and koko gw menugaskan gw buat jagain anjing golden tercinta, si Mochi 

Nah suatu siang, koko gw ngomong gini,
"Eh Cing, lo entar tolong telponin tukang mandiin si mochi ya. Nih nomornya. Jangan lupaa yaaa." (sambil kasih kartu nama tuh pet shop di meja telpon)

Udah gitu koko gw langsung cabut. Waktu pun berlalu and gw baru inget kalo gw disuruh telpon si tukang mandiin anjing buat mandiin si Mochi. Akhirnya pas gw cek kartu namanya di meja telpon gw, nama pet shop nyaaa bikin hati gw campur aduk.

GONG GONG MEONG PET SHOP
GONG.....
GONG.....
ME...ONG....
PET SHOP???

Gw antara mau ngakak, gak percaya, gak berani telpon, berasa mimpi, campur aduk banget dahhhhh. Well ini pet shop nya bagusss sih sebenernyaaa tapi namanya itu loh yg lumayan... silly. Gw sampe perang batin di dalam hati, gimana ngomongnya ya? Masa gw ngomong, "Halo, ehm ehm... pet shop? atau "Halo, gong gong meong pet shop?" sambil menirukan suara binatang yg bersangkutan?

Itu beneran awkward banget sihh. Gw sampe sempet telpon koko gw buat make sure nama pet shop nya. Tapi akhirnya karena rasa sayang gw terhadap anjing gw yg sangat dalam, gw memberanikan diri nelpon pet shop nya walaupun gw udah mau mati nahan ketawa sepanjang percakapan hoahahahha.

Namun ucapan terima kasih ku kepada gong gong meong pet shop yg sudah berusaha sekuat tenaga bikin anjing gw jadi lebih bersih, cantik, dan layak dipeluk sama orang2 sekitar :3

Cuma satu harapan gw untuk mengakhiri post malam ini. Gw berharap untuk bisa lebih tegar kalo disuruh koko buat nelpon si gong gong meong.

Menelepon dengan tegar, serius dan berwibawa tanpa ketawa.

Salam gong gong selalu. 


No comments:

Post a Comment