MENDUNG SORE

Thursday, April 12, 2012

WE MADE IT!

Halloo everyone!!!

Gw cuma mau numpang lewat and numpang pamer nihhh :3 So gw sama temen gw, Riris, baru saja berhasil biikin Panda Cupcake! YEYYY! Well awal mulanya bisa bikin ini sih karena cowok gw mau dibikinin Panda Cupcake yg dia liat dari 9gag. Sebelumnya itu gw ada pernah janji bikinin dia Panda Bread, tapi gw males karena bikinnya agak ribet and gak seru SO mumpung gw lagi easter break, yauda deh gw coba aja bikinin Panda Cupcake buat si "Anto". Yoi gak, to?

Nah gw dapet recipe nya sih dari www.instructables.com. Recipe nya okay sih especially for the cupcake! Cos its not too sweet and moist :9 But it depends on your liking as well :) Anywayyyy... here's the picture of our Panda Cupcake! 

 Hello panda!

 WE MADE IT!

Say YES to PANDA!

Nyehehehhe, cute kaannn :3 Well, gw sama Riris hari ini jadi partner sejati pas bikin si Panda. Berhubung gw bisa ngebake n stuffs jadi gw yg ngurusin semua itu then tangan si Riris ini cukup terampil dalam menghias, jadi tadi jiwa art-nya langsung menggelora pas bikin si kepala Panda. But instead of using the choco frosting for the ears, eyes and nose, Riris pake oreo gitu... Dibentuk2 ama dia and ditempel ke kepalanya pake krim dari oreo. Gw amazedddddd banget pas ngeliat Riris ngehias kepalanya :3 And pas udah jadi, gw berdua jingkrak2 lompat harimau di kitchen, muahahhaahhahhaha SENENG BANGETT COY! Total kita bikin ini mungkin 3 jem kali yaaa tapi worth it! And yg lebih bikin seneng lagi, finally gw bisa kasih cupcake ini ke pacarrrr, qiqiqiqiqi :3 

Oke deh, segitu dulu aja pamernyaa.
DADAAAAHHH!

2 comments:

  1. itu kepalanya dari apa sih lucu loh

    ReplyDelete
  2. wak imuttttt cute bgt cake loe tuh ya Acing, wkwkwk pgn coba mkn dikit dong bs enga ngehehehe

    ReplyDelete