MENDUNG SORE

Tuesday, April 10, 2012

Menu Papa Kucing :3

Haloo! Btw gw lagi iseng nih mau nge-post soal si menu papa kucing :3

Buat some people yg belom tau apa itu menu papa kucing, sekarang bakal gw ceritain asal muasal dari si papa kucing. SO, cowok gueee yg nama aslinya ga mau disebut dan udah nge-request buat ubah nama dia jadi "Anto" di blog gue, demen banget bikin masakan yg sangat praktiss, gampang dan dijamin... anda terbebas dari tangan yg bau bawang atau tangan yg berdarah2 akibat kurang lihainya skill buat memotong.

Well selama ini cowok gue demen banget makan canned tuna dicampur sama nasi or pasta plus frozen veggie. Actually alesan dia makan ini terus adalah, canned tuna lagi sangat murah pada saat itu. Kalo ga salah harganya 99 cents deh (sekarang ga tau masih murah apa gak) Kedua, cowok gw emang demen tuna juga sihhh... Menu andalan cowok gw buat si canned tuna ini biasa tuna nya dicampur sama nasi garlic or pasta dicampur sweet chili tuna and frozen veggie. Karena si Anto demen bangettt makan tuna terus, akhirnya gw sebut semua masakan dia yg ada tuna nya, "menu papa kucing" gitu. Jadi kalo ada yg mendengar conversation seperti ini...

Acing: "Kamu lunch apa hari ini?"
Anto: "Aku makan papa kucing pake pasta."
Acing: "Kamu dinner apa hari ini?"
Anto: "Aku makan papa kucing pake nasi garlic."

Udah ngerti dong maksudnya apaa... :3

Waktu dulu sebenernya gw sempet menghina2 cowok gw karena masakannya itu2 doang. Gw sempet bilang juga ke cowok gue kalo dia bakal digentayangin sama leluhur ikan tuna gara2 udah makanin setengah keturunan ikan tuna, tapi sekarang... malah gw jadi keikutan demen bikin ini, abis gampanggg banget, enak dan yg paling penting... MURAH. Hahahaha. Berikut sekilas menu papa kucing yg pernah gw buat beberapa minggu lalu.

papa kucinggg

Well bisa dibilang ini yah.... nasi goreng sihhh, HAHA. Tapi yg ini instead of oil, gw pake butter :p Then gw goreng garlic lumayan banyak jadi biar wangi, sisanya gw tambahin light soy sauce, kecap manis, cabe rawit, hoisin sauce and tidak ketinggalan si canned tuna. Kalo gakk, the essence of menu papa kucing bakal ilang :3 So buat students yg mungkin males masak, mau berhemat dan makan enak, cobalah menu papa kucing. Cukup beli Johnwest canned tuna di toko2 swalayan kesayangan anda dan anda bisa meracik menu papa kucing sesuai selera :9 

Makan murah dan enak tidak selalu harus beli indomie, tapi mulai dari sekarang bisa diganti dengan menu papa kucing yg lebih sehat dan bergiji tinggi! *nada iklan* 


No comments:

Post a Comment