MENDUNG SORE

Thursday, March 15, 2012

Jumat Kliwon

Halo holaaa.

Udah lama yaaaa gw gak bercerita disini :3 Maap. Ini semua dikarenakan aktivitas yg padat jadi gw juga bingung mau nulis apaan. Ga mungkin kan tiap ngeblog gw gambar something yg semerawut trus ada tulisan "BUSY" gitu? *pengaruh main draw something*


Ehem ehemm... Langsung saja saya cerita deh. Belakangan ini, gw lagi bener2 sering bangettttt ngeluh apalagi kalo yg udah berhubungan ama tempet gw menimba ilmu (maap gak enak nyebut merek). Gw berasa everything in there tuh sucks. Semuaa. SE-MU-A. Termasuk guee kayaknya juga udah jadi sucks kali gara2 gw bete mulu. Intinya ada satu dan lain hal yg bikin gw jadi bete buat menjalani hari2 sekolah, salah satunya class mates gw yg bener2 bin ajaib.

So bisa dibilang gw sekarang ini jadi suka ngeluh, suka bete, suka marah2, and aura gw super duper negative. Gw sendiri menyadari aura gw yg sangat gak enak beberapa minggu ini. Gw wondering and mungkin secara ga langsung juga sebel ama Tuhan. Adeuhh kenapa sih taon ini kayaknya gak enak banget buat gueeeeee. Plus jeleknya guee... Kalo udah tertimpa yg gak enak2 di awal taon, pasti langsung ngerasa idup gw selanjutnya bakal makin ngemalesin aja deh. Ditambah ini last year gw so gw mesti prepare and mikir ini itu after gw finish my study. AARGH intinya otak gw semerawut.

Finally, a few days ago, gw "ditampar" Tuhan. So every monday tuh I've a cell group then kita ngebahas chapter 22 dari buku The Purpose Driven Life. Setelah baca beberapa paragraph, ada paragraph yg bener2 nampol gw banget...

".... God's purposes for your life, you'll become frustrated by your circumstances. You'll wonder, "Why is this happening to me? Why am I having such a difficult time?" One answer is that life is supposed to be difficult! It's what enables us to grow. Remember, earth is not heaven!"


OUCH. 
Pas baca ini gw langsung berasa kayak dikasih kame-kameha sama Tuhan. Cuma itu yg bisa gw deskripsikan. Fuhh. Ini bikin gw lemes sekaligus menguatkan juga. Plus bikin gw belajar how to truly rely on God and minta Tuhan kasih gw power buat bisa tahan di environment belajar yg super gak menyenangkan ini :( :( :(

Well, besok gw kelas lagi DAN besok adalah kelas yg paling nyebelin di seluruh jagat raya ini. Gw males ceritain detailnya kenapa gw jadi males banget ama nih kelas. All I can say is I have a really really bad start with this class. Tiap kamis malem, gw suka rada susah tidur gara2 gak siap buat ke kelas hari Jumat. Seriusan deh kali ini gw gak lebay, that's what I feel. Sampe2 tiap gw mau kelas Jumat, gw selalu doa super khusyukkkk supaya dikasih ketabahan ngelewatin kelas ini. Hahh. Sooo, apapun yg terjadi besok... Semangat buat saya. Ayo acing kamu pasti bisa. GO GO POWER RANGER WARNA PINK.


Yauda deh. Segitu aja sekilas curhatan dari gw. Siapapun yg baca blog gue, kenal atau gak, doain gue ajaa yaaaaa :3 Good night guys! Salam gundah dari aku selalu.

"God's ultimate  goal for your life on earth is not comfort, but character development."
-The Purpose Driven Life-

No comments:

Post a Comment