MENDUNG SORE

Wednesday, October 5, 2011

ting ting, si sumber segala masalah

Hallo SEMUANYAAAA. Gila menn akhirnya gw datang lagi ke dunia perhelatan silat *CIAAATT* Parah yaa, selama bulan September, gw cuma ngeblog 2 bacotan coba yaaa... Gw sudah pantas dihina sama para pembaca sekalian, tapi plis sebelumnya dengarkan penjelasan aku duluu. Pliss, plisss yaa?

Okeh jadi selama ini gw menghilang karena ada urusan pribadi *cihuyy priwit* yaituu... menggelar konser perdana dangdut di seluruh penjuru pasar yg ada di Perth.

........

Yah gak dong yaa, gw sekarang udah jadi hamba uang udah gitu sebelum2nya beneran ada urusan pribadi :3 Mengenai kerjaan, bagaimana saya dapet kerjaan, dimana letaknya (ini yg paling "interesting" bro) yah itu nanti saja kita bahas di postingan berikutnya. Jadi kisah apakah yg malam ini akan saya haturkan?

NAH jadiii selama ini gw penasaran banget di twitter tuh lagi heboh sama makhluk yg namanya "Ayu Ting Ting". Pertama gw pikir ini permen atau biskuit tapi aku baru inget, "Ting Ting bukan permen... Ting Ting bukan biskuitttt..." (hayooo siapa yg inget sama iklan iniiii, angkat tangan!) Terus tadi sore menjelang malam, setelah lelah bekerja, gw check deh tuh youtube and penasaran pengen nge-check si Ayu Ting Ting. Ternyata OH ternyata, dia penyanyi dangdut. JEGER abis pas gw liat video nya. Itu sih beneran deh video nya kayak terperangkap masa lalu gitu padahal menurut nara sumber yg terpercaya (baca: Amel), dia bilang itu udah 2 taon yg lalu. Tapi kok Amel bisa tau yaa? JANGAN JANGAN..... AMELL...................... (biarlah menjadi sebuah misteri)

Okay lanjut cerita ya. Nah kalo lu buka youtube kan, di sidebar suka muncul juga tuh video2 najezz yg berhubungan ama video yg lagi kita cari, jadi akhirnya gw ada liat deh tuh video dangdut lainnya lengkap dengan judul lagu yg SUPER mendidik. Contohnya, "Pacar 5 langkah" dan "Hamil Duluan". Liriknya pun cukuppp.... hmm.... yah check aja deh ya sendiri. Balik ke cerita awal, aku pun terhanyut melihat kemolekan tubuh si Ting Ting dan aku tidak sanggup meneruskan video dangdut itu sampe selesai. GAK DONG YAAA, gw beneran gak sanggup nerusin tuh video gara2 udah lemes duluan dan hormon kortisol gw makin meningkat liat tuh video.

Waktu pun berlalu, gw pun yg lugu ini cepet2 buat kelarin nge-bake, modal buat jualan besok. Sekitar jem8an gitu, hape ku berbunyi dan ternyata sang pacar sudah ada di depan pintu! YEYYY aku senang! TAPI itu semua bukan awal dari kebahagiaan jika anda mendengar kisah saya yg berikut ini. Yauda tuh yaa, dia dateng deh bantuin gw masak juga and gak lama dia mulai menjelajahi laptop gw. Feeling gw udah mulai buruk tapi karena rasa percaya ku pada sang pacar akhirnya gw ijinin aja laptop gw dipake. Setelah kita ngobrol2 membahas mengenai politik dan perekonomian dunia (ADUH idung aku makin panjang soalnya aku abis boong), gw ngobrolin hal yg lebih "merakyat" yaitu video dangdut yg abis gw check tadi and gw suruh cowok gw check juga. GILA dong yaa, percaya gak percaya.... Tadi pas nge-bake tuh backsound di kitchen gw pake lagu dangdut si Ayu Ting Ting dong, mau marah gak sih guee. PLUS cowok gw gak tau dibayar berapa sama si penyanyi dangdut, niat banget mendendangkan tuh lagu dangdut selama acara masak-memasak berlangsung.

Cerita belom berakhir sampe disitu, cowok gw yg selalu ingin tau (baca:  kepo) ini pun ngebuka sidebar video2 dangdut lainnya yg judulnya lumayan gak baik buat dilihat sama anak di bawah umur. Gak lama, dia mulai ngebacain tuh lirik2 lagu dangdut pake penghayatan, HUAHAHAH! Eh tapi beneran sih gue bingung loh ada apa sih sama lirik lagu dangdut? Kayaknya tuh lirik lagu2 dangdut gak difilterisasi dulu. BUAHAHHA, tapi gak apa dah, lumayan jadi hiburan gw sama cowok gw. Akhirnya gw ngakak2 kae orang bego sama cowok gw ngeliatin video dangdut. Keren kan pacaran kita... Lumayan lah, bisa ketawa bareng, modalnya cuma pake  laptop sama listrik rumah gw doang. NAMUN segala sesuatu memang tidak selalu berakhir indah, kawan. Pacar gw menusuk gw dari belakang! Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih... Ternyata si ALBERT ISHAK ngeshare salah 1 video dangdut pake FACEBOOK GUE. Iyahh, FACEBOOK GUEEEE.  Alhasil facebook gw sempet rame bener, berasa artis selama 20 menit. Liatin aja nih bocah besok2 gak bakalan gw kasih makan, gak boleh masuk ke dalem rumah terus pantatnya gw pukul pake koran! (Loh kokkk jadi kayak si Momo?) 

JADI perpaduan antara si penyanyi dangdut dan pacar saya akhirnya menghasilkan nestapa buat saya. Tapi yah okeh juga lah ngeliatin dangdut, hiburan murah buat ketawa2 di rumah *digoyanggg bang jempolnya*

Yauda segitu dulu yaa cerita dari aku malem ini. Aku janji bulan ini bakal lebih sering bercerita dehhh :3

YUK MARII, SALAM DANGDUT!

No comments:

Post a Comment