MENDUNG SORE

Wednesday, October 12, 2011

Saya kecanduan ................

Halo kembali lagi sama saya, Acing gobang gocing, dilengkapi sama title yg cukup bikin hati sedikit penasaran. Kecanduan apakah saya? Sa.... sayy... sayaaa... kecanduan.... cintamu *isi diary si mbak*

EHEM jadi begini ceritanya, teman2. Sekarang gw lagi jatuh sakit... Pokoknya semua penyakit gw borong deh mulai dari batuk, pilek, pusying sampe sore throat cuma yg paling berasa yaa sore throat sama pilek gw ini. Dari kemaren badan gw udah kaga jelas banget, hidup seperti setengah zombie cos kerjaan gw dari kemaren cuma tidur makan tidur makan doangg. Sebenernya dengan melakukan aktivitas tak terpuji itu gw berharap bakalan mendingan hari ini soalnya gw harus kerja dari jem 7 pagi tadi sampe jem 2 siang. Tapi apa daya, yg ada badan gw malah makin parah and klimaks nya pas tadi siang. RASANYA GUE PENGEN NGESOT AJA KARNA TAK SANGGUP LAGI BERJALAN. GROAR.

Kelanjutan cerita, sampe sekarang gw masih sakit dan berubah menjadi sangat pendiam karena tenggorokan gw sekarang sakit banget. Rasa sakitnya seperti saat dimana kamu mencampakkan aku, bang *dangduttt* tapi permasalahannya, gw gak suka minum obat kalo cuma sakit yg kayak begini2. Okay gw ralat, gw suka minum obat tapi obatnya gak nyambung. Berhubung yg paling parah itu pusatnya di tenggorokan sama pilek gw ini, gw malah minum obat batuk padahal batuk gw juga cuma batuk2 kecil... Batuk nya kayak orang yg lagi mau mulai pidato itu lohh, batuk ehem2 doangg *ngarang abissss* Kenapa gw malah rajin meminum si obat batuk ini?

Karena obat ini adalah obat batuk CAP IBU DAN ANAK!
Eaaa ini sih bener2 deh obat favourite gw dari masa ke masa. Pokoknya pas masih kecil ampe detik ini, gw demen banget sama obat batuk cap ibu dan anak *berteriak dengan bangga!* Gw rela over dosis dah gara2 nih obat HAHA atau kalo mau gak se-lebay itu, gw makan gorengan mulu aja biar batuk gw gak sembuh2 ... EEHH sama lebay nya yaaaa, muuphh : / Intinya sih gw gak tau dosis sebenernya buat minum nih obat tuh berapa kali tapi sehari gw bisa nenggak nih obat kira2 yaaa 4-5 kali deh. Pokoknya tergantung mood gw hari itu aja. Kalo berasa lagi agak bete sama banyak pikiran, gw tenggak aja nih obat. (Hmmm kok terdengar seperti narkotika yaaaa)

Yauda begitu aja deh isi cerita gue malem ini, cuma mau numpang promosi obat doang kok kayak encik2 glodok. Pokoknya dimana pun, kapan pun, apa pun kondisi anda... Selalu siap sedia obat batuk CAP IBU DAN ANAK di tas anda. 

Buat para suami yg ngaku sayang ibu dan anak, minumlah obat batuk cap ibu dan anak. 
*kalimat ajakan yg berkualitas rendah*

CIAO! 

No comments:

Post a Comment