MENDUNG SORE

Thursday, November 1, 2012

Selamat, anda kurang terkejut.

Biasa kalo kita pacaran, pasti kan ada tuh moment2 pengen kasih kejutan ke doi tersayang, misalnya kalo pacar baru nyampe rumah, kita kagetin dia dari belakang pintu masuk... EH? Maap, salah. Ya misalnya mau sok sweet gitu dateng ke rumahnya mendadak padahal gak ada rencana mau dateng atau kasih bunga mawar merah 100 tangkai ke doi padahal gak ada hari special. Well kata mami gw sih kalo cowok tiba2 kasih bunga atau barang yg lumayan berharga ke elo berarti dia lagi mau nutupin kesalahannya atau dia abis selingkuh. (HAHAHA SKEPTIC!)

Karena gw sama si Anto (nama disamarkan) kan sudah pacaran, jadi kita pengen dong sekali2 sweet gitu, saling mengejuti (bahasa macam apa ini?) satu sama lain. Kadang berhasil kadang gagal, tapi... kebanyakan gagalnya sih. Gak tau napa kita berdua ini buruk banget dalam hal memberi kejutan, padahal niat kita baek loh. Phew. Ada beberapa contoh kejutan yg lumayan gagal sampe gw pernah nangisssss saking terkejutnyaaa. Gw nangis lumayan heboh, bukan terharu. 

Jadi di suatu pagi saat gw baru selesai jalan pagi sama doi, gw mampir dulu ke rumah dia buat brekky. So gw sibuk berkutat di dapur. Pas gw lagi sibukk, cowok gw dari belakang manggil gue, "Bebb, beb liat deh lucu gakkk..."  Gw pun nengok sambil tersenyum and beberapa detik kemudian gw langsung teriak kencennnggg banget! You know whaaaattt... cowok gw ternyata pake topeng muka salah satu pemain rugby yg dia suka gitu. Tapi pemain rugby nya kan botak and di bagian matanya itu bolong. Jadi kesannya tuh kayak topeng muka rata makanya gw ketakutan : / Gak lama gw langsung nangis karena kagetttt banget. Yah padahal niat cowo gw baik, mau nunjukin topeng baru dia ke gw siapa tau gw tertarik juga. Okay cukup. Cerita ini agak tidak penting.

Cerita berikutnya baru aja terjadi. Yg pertama pas perjalanan gw mau yoga bareng cowok gw. Jadi karena tempet yoga nya deket rumah cowok gw, gw catch the bus buat ke rumah dia dulu terus kita jalan bareng ke tempet yoga. Sore itu gw berjalan seperti biasa ke bus stop, nunggu bus seperti biasa di tengah teriknya matahari. Pas gw udah di bus mau nyampe rumah dia, dia telpon gw... 

Anto: "Bebiii... kamu dimana..." (dengan nada super riang)
Acing: "Oh aku lagi di bus on the way ke rumah kamu nih beb, kenapa?" (bales dengan nada lebih riang kayak cheerleader)
Anto: "Laah... padahal aku udah di depan rumah kamu beb. Tadinya mau kasih kejutan tiba2 jemput kamu gitu abis aku selesai interview."

Keheningan dan penyesalan pun terjadi. Tau gitu gw lamaan dikit di rumah. Hah.

Cerita kedua baru ajaaaaa kejadian. Jadi ceritanya malam ini gw dinner sama my lopH3Ly pR3n, Riris. Abis dinner kita nongkrong lagi buat dessert. Mampir lah gw di satu tempat bernama Taro Taro. Yah orang2 yg di Perth mestinya pada tau tempat ini yg berlokasi di Vic Park. Anyway karena cowok gw and koko nya lumayan suka sama desserts and snacks di Taro Taro, jadi gw berencana buat beliin mereka and mampir bentar ke rumah mereka buat bawain makanan. Yah itung2 kasih kejutan gitu buat cowok gue. Yauda dong gw order deh tuh herbal jelly with blablabla, XXL chicken and pineapple cake. 

Singkat cerita, nyampe lah gw dan Riris di depan rumah cowok gue. Gw telpon cowok gw tapi gak diangkat2. Hmm feeling gw sama Riris udah mulai gak enak. Akhirnya gw telp koko nya cowok gw dan diangkat!

Acing: "Halo ko, lagi di rumah gakk?"
Koko peta: "Oh gakk tuh cing. Lagi groceries di woolies."
Acing: "YAAAAHHHHH. Padahal gw abis dari Taro Taro nih terus udah bawain blablablabla buat Anto sama lo. Ehm yauda deh lo aja nanti ambil makanannya di rumah gue, haha."

Gw pun dan Riris pulang sambil tertunduk lesu ke rumah. Dan gak lama nyampe rumah, cowok gw nelpon balik and nanya ada apa tadi gw telpon. Gw jelasin lah rencana kejutan gw yg gagal total itu and akhirnya gw suruh dia sama koko nya dateng ke rumah gw buat ambil makanan. HAHA FAIL. Well beberapa menit kemudian mereka datang buat ngambil makanan lalu saya dan doi pun berpelukan karena doi tetep seneng walaupun dia kurang terkejut :3 

Agak kecewa memang kalo kejutan yg udah kita siapkan buat orang2 tersayang kurang berjalan dengan baik but at least mereka tau niat baik kita and mereka tau kalo kita sayang sama mereka. Suara cowok gw and koko nya yg kegirangan mau dikasih makanan tidak akan pernah gw lupakan :3 




No comments:

Post a Comment