MENDUNG SORE

Thursday, May 17, 2012

BUMI, tolong telan aku.

Di zaman yg canggih ini, pasti hampir semua orang pada update sama yg namanya twitter and facebook, right? Okay, malem ini gw mau ngebahas tentang facebook dan tentunya, kegagalan para stalker dalam dunia per-facebook-an. Facebook dan kepo itu hal yg sulit untuk dipisahkan. Biasanya kalo kita lagi denger hot gossip about one person, yg ada di otak kita pas lagi buka facebook, "Okay, gw bakal cari nih orang di facebook buat dapetin berita selanjutnya." 

Pernah denger cerita tentang orang yg mau search someone di facebook tapi malah nulisnya di update status? And at that moment, gak ada laptop or computer so mereka gak bisa delete update status mereka dari handphone? Pernah dong pasti. Gw juga pernah mengalami itu dan temen baek gw juga pernah kayagitu. 

Pernah denger cerita tentang orang yg lagi kepo terus gak sengaja malah add that someone di fb tanpa disengaja? Pernah dong pasti dan gw baru saja mengalaminya kemaren2 ini. HAHAA. 

Okay jadi ceritanya berapa hari lalu, gw lagi iseng ngeliat profile ex gue karena dia kebetulan muncul di news feed. Mampirlah gw ke profile fb nya dan gw merasakan aura2 kalo dia udah punya cewe. Well kalo kata temen baek gw, si Amel, dia bilang mungkin itu "sepupu" baiknya kalii. Oh iya deh mungkinnn yaaa :3 Anyway kita sebut aja nama cewek ini Bunga Mawar (BM) yaa. Lanjut cerita. Gak lama gw tau tentang profile si BM,  gw keluar dari facebook and melanjutkan aktivitas lainnya. Beberapa hari berlalu dan kejadian bodoh ini terjadi 2 days ago.

Pas gw lagi lunch sambil ngobrol2 sama housemate gw tiba2 ada notification dari ipod gw, "BM accepted your friend request." Laaahhh... gw bingung dong ini siapa. Gw mikirrr... kayaknya gw gak pernah ada temen namanya BM deh. Terus gw mikir... ini siapa ya BM? Gw gak pernah punya temen namanya BM tapi kok sounds familiar juga yaa. Gw heningg beberapa detikkk and DAMN! Kayaknya gw sempet gak sengaja ke-klik di "friends" terus malah jadinya send friend request. AAAAAA. Sejak dari situ gw langsung otomatis mendapatkan award jadi stalker paling gagal se-jabodetabek. SHOCK. Cuma itu 1 kata yg bisa menggambarkan keadaan gw di siang itu. Well, sekarang sih udah gw unfriend lagi lah yaaaaa karena gw juga gak sengaja kok add friend, nyehehehee :3

Well so far itu cerita super gagal gue soal facebook. Kalo kamu? :3

No comments:

Post a Comment